Rechercher dans ce blog

Wednesday, July 26, 2017

Dikembalikan ke Klub, PSSI Izinkan Pemain Timnas Berlaga di Liga

Suara.com - PSSI telah memberikan izin kepada para pemain tim nasional U-22 Indonesia untuk bermain di ajang Liga 1 2017 bersama klub mereka masing-masing. Kepastian itu dikeluarkan usai timnas U-22 berlaga di kualifikasi Piala Asia U-23.

Sebagaimana diketahui, skuat asuhan Luis Milla gagal lolos ke putaran final Piala Asia 2018. Melakoni tiga pertandingan di Grup H, Garuda Muda hanya mampu mendulang satu kemenangan. Sedangkan di dua laga lainnya, timnas mencatatkan kekalahan dan hasil imbang.


"Semua pemain yang tergabung dalam Timnas U-22 sudah dipulangkan ke klub masing-masing. Mereka diperbolehkan untuk main di Liga 1 pekan ke-17," kata Ratu Tisha Destria, Sekjen PSSI, Rabu (26/7/2017).

Evan Dimas dan kawan-kawan akan kembali mengikuti pemusatan latihan pada 4-10 Agustus mendatang. Pemusatan latihan tersebut merupakan bagian dari persiapan Garuda Muda untuk berlaga  di SEA Games 2017 yang akan digelar Agustus mendatang.

Sebagaimana diketahui, Indonesia tergabung di Grup B bersama dengan Thailand, Vietnam, Kamboja, Timor Leste, dan Filipina.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer