Rechercher dans ce blog

Tuesday, July 25, 2017

Mourinho Ingin Dua Pemain Lagi di Posisi Ini

Suara.com - Manajer Manchester UnitedJose Mourinho mengkonfirmasikan bahwa dia masih ingin menambah gelandang dan pemain sayap dalam skuatnya. Mourinho mengatakan bahwa dia membutuhkan keseimbangan dalam skuatnya    

MU sejauh ini telah memboyong Victor Lindelof dan Romelu Lukaku di jendela transfer ini. Sementara Ivan Perisic dari Inter Milan and pemain Chelsea Nemanja Matic dikabarkan menjadi daftar teratas bidikan Mourinho.


Mourinho pun sempat dikabarkan hanya membutuhkan satu tambahan pemain. Sedangkan Manchester City telah menghabiskan 200 juta poundsterling dengan memboyong enam pemain baru.

Sedangkan Chelsea telah memboyong empat pemain dan Liverpool juga telah merekrut tiga pemain yang memiliki bakat lebih fresh. Namun demikian, Mourinho tetap tenang dengan situasi ini.

"Saya tenang, saya menyukai pemain saya, saya menyukai skuad saya, saya mempercayai mereka, jadi saya tetap tenang dan itu penting," ungkap Mourinho.

"Saya ingin satu pemain untuk menjadi pemain lini tengah, [itu] akan memberikan saya lebih banyak pilihan untuk keseimbangan dan tim," tambah manajer MU ini.

"Satu lagi pemain menyerang, terutama yang bisa bermain melalui sayap guna memberikan saya pilihan lebih menyerang tapi saya tidak pernah berbicara tentang pemain yang bermain dalam tim lain."

"Saya tidak suka jika ada manajer yang datang dan akan mengatakan bahwa dia akan menyukai salah satu pemain saya, itu tidak benar. Saya ingin dua pemain lagi tapi mungkin saya mendapatkan satu," tukas Mourinho. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer