Rechercher dans ce blog

Wednesday, July 26, 2017

Mourinho Tak Pernah Berpikir Boyong Hernandez ke MU

Suara.com - Manajer Manchester UnitedJose Mourinho memuji Javier Hernandez adalah pemain yang bagus. Namun Mourinho menegaskan bahwa dia tidak pernah berpikir untuk membawa kembali Chicharito kembali ke Old Trafford.

Mourinho sebelumnya sempat mengatakan bahwa dia tidak akan menjual Angel Di Maria, Danny Welbeck atau Hernandez selama dia masih melatih klub. Namun dia tidak melakukannya saat Hernandez kembali ke Inggris.


Striker internasional Meksiko ini telah resmi bergabung dengan West Ham United. Chicharito pun berpeluang menjadi starter saat menghadapi MU saat laga pembuka Premier League musim depan.

Mourinho pun mengungkapkan bahwa dia tidak pernah pernah berpikir untuk memboyong Hernandez ke Old Trafford. Namun dia yakin bahwa mantan striker MU itu akan sukses di London Stadium.

"Tidak [saya tidak berpikir untuk membawanya kembali], karena dia meninggalkan klub beberapa tahun yang lalu, saya tidak yakin ini adalah keputusan atau keputusan manajernya," kata Mourinho.

"Tapi dia pemain yang bagus, dia pemain yang akan selalu mencetak gol, jadi dia adalah pemain yang akan saya sambut dengan selamat di skuad saya karena dia tidak perlu banyak menit di lapangan untuk mencetak gol."

"Tapi kami bergerak ke arah lain dan pemain yang lebih muda [Romelu] Lukaku. Kami memiliki [Marcus] Rashford yang bisa juga striker, dia awalnya striker, jadi kami tidak merasa perlu memboyongnya."

"Tapi tidak diragukan lagi bahwa untuk West Ham mendapatkan pemain dengan pengalaman sepertinya dan kualitasnya sangat bagus," tukas Mourinho.  

Hernandez mencetak 59 gol dalam 157 penampilannya saat berada di Old Trafford. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer