Rechercher dans ce blog

Monday, November 26, 2018

Kalahkan Persija, Persib Juara Liga 1 U-19 2018

Suara.com - Persib Bandung U-19 sukses meraih gelar juara Liga 1 U-19 2018 setelah mengalahkan Persija Jakarta U-19 dengan skor 1-0 pada laga final yang digelar di Stadion Kapten I Wayang Dipta, Gianyar, Bali, Senin (26/11/2018) malam.

Persib sudah tampil lebih agresif sejak awal pertandingan babak final tersebut. Namun demikian, para pemain belakang Persija masih mampu tampil baik meredam serangan Persib.

Persib akhirnya mampu unggul 1-0 di menit ke-27. Gol tersebut dicetak oleh Ilham Qolba setelah menyambut bola rebound setelah usaha pertamanya berhasil ditepis Gianluca Pagliuca Rossi.

Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, Persija mencoba untuk dapat membalasnya namun barisan pertahanan Persib masih dapat mengamankan tekanan dari Persija.

Persib juga mampu memberikan perlawanan yang ketat ke Persija, Namun hingga wasit meniupkan peluit panjang di akhir laga Persib masih mampu menjaga keunggulannya 1-0 dan menjadi juara.

Ini juga menjadi kemenangan kedua Persib atas Persija. Kedua tim ini sempat bertemu di Magelang dan saat itu Persib menang telak empat gol tanpa balas ke gawang Persija.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer