Rechercher dans ce blog

Monday, November 26, 2018

Usai Ditahan Imbang Perseru, Dua Penggawa Persib Cedera

Suara.com - Dua pemain Persib Bandung, Supardi Nasir dan Victor Igbonefo mengalami cedera usai Persib ditahan imbang 2-2 Perseru Serui, pekan kemarin. Dokter tim Persib Raffi Ghani mengatakan Supardi mengalami spasme pada bagian ototnya sehingga harus diganti dalam pertandingan itu.

Namun, Raffi mengatakan bahwa Supardi tidak mengalami cedera serius dan bisa kembali merumput secepatnya. Artinya, Supardi kemungkinan besar berpeluang diturunkan saat Persib bertandang ke markas Persela Lamongan pada pekan depan.

"Insya Allah Supardi bisa main (lawan Persela) kalau cedera hanya sebatas sekarang udah sembuh pada saat lawan Lamongan, makanya jangan sampai ada cedera baru pada saat latihan," kata Raffi di Bandung, Jawa Barat, Senin (26/11/2018).

Sementara itu, Raffi mengatakan kondisi Igbonefo mengalami cedera di bagian pinggangnya. Pemain naturalisasi itu merasakan nyeri di bagian pinggang sehingga Igbonefo harus menjalani terapi.

"Ada keluhan di pinggang bagian belakang waktu kemarin tanding ada jatuh, tabrakan sama Made (Wirawan) sehingga tadi pas bangun tidur ada keluhan jadi tadi diterapi dulu. Mudah-mudahan itu bukan cedera serius," jelasnya.

Pangeran Biru--julukan Persib--kini menempati peringkat 3 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 50 poin. Persib sudah tidak berpeluang menjuarai Liga 1 lantaran hanya menorehkan hasil imbang saat menjamu Perseru. Supardi dan kolega tak mampu mengejar torehan poin PSM Makassar yang kini menempati peringkat puncak.

Kontributor : Aminuddin

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer