Rechercher dans ce blog

Thursday, February 7, 2019

Real Madrid Tahan Barcelona, Solari Puji Performa Vinicius Setinggi Langit

Suara.com - Real Madrid berhasil mengamankan hasil imbang 1-1 saat melawan sang rival abadi, Barcelona di Camp Nou pada leg pertama semifinal Copa del Rey 2018/2019, Kamis (7/2/2019) dini hari WIB.

Hasil ini tentu menjadi modal bagus bagi skuat Real Madrid untuk menghadapi leg kedua yang akan dihelat di kandang mereka, Santiago Bernabeu pada 28 Februari mendatang.

Ya, Los Blancos cukup bermain imbang 0-0 El Clasico nanti untuk mengamankan tiket ke final Copa del Rey musim ini.

Real Madrid sendiri unggul cepat dini hari tadi usai Lucas Vazquez mencetak gol saat laga baru berjalan enam menit. Namun, Barca berhasil menyamakan skor berkat gol Malcom di menit 57.

Well, selain Vazquez yang jadi pencetak gol, Vinicius Junior juga berhasil mencuri perhatian dengan jadi salah satu pemain terbaik Real Madrid pada laga dini hari tadi.

Padahal itu merupakan El Clasico perdana winger yang baru berusia 18 tahun tersebut. Dia jadi pemain Real Madrid yang paling sering lancarkan tembakan, yakni sebanyak empat kali, membuat dua umpan kunci, serta melakukan dua dribel sukses di sepanjang laga.

Uniknya pelatih Real Madrid, Santiago Solari , tak terkejut dengan performa yang ditampilkan Vinicius karena menyadari betul kualitas yang dimiliki pemain asal Brasil tersebut.

"Vinicius bermain bagus dalam debutnya di El Clasico? Saya sama sekali tak terkejut, karena sudah paham benar kualitasnya sejak dia datang ke Real Madrid. Vinicius sudah konsisten bermain apik meski usianya masih sangat muda," tutur Solari, seperti dilansir MARCA.

"Vinicius masih berusia 18 tahun dan bisa bermain segemilang itu dalam partai besar seperti ini. Jelas orang-orang terkejut, karena hal-hal macam itu tidak sering terjadi.

"Vinicius dengan bantuan banyak pemain hebat di tim ini, membuatnya memiliki segala hal yang diperlukan untuk terus berkembang," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer