Rechercher dans ce blog

Friday, July 28, 2017

Bertandang ke Palembang, Persipura Bertekad 'Curi' Tiga Poin

Suara.com - Persipura menargetkan kemenangan di kandang Sriwijaya FC, Palembang, Minggu (30/7/2017) untuk menjaga posisi pada puncak klasemen Liga 1.

Pelatih Persipura Wanderley Junior di Palembang, Jumat (28/7/2017), mengatakan, target ini dipandang wajar karena tim yang bakal dihadapi saat ini terkunci di peringkat 15.


"Kami tidak ada maksud meremehkan tim tuan rumah, tapi tentu menjadi wajar buat kami jika menargetkan kemenangan meski bertanding di kandang Sriwijaya," kata Wanderley.

Ia mengatakan, kemenangan atas Sriwijaya FC ini sangatlah penting untuk memantapkan keyakinan pemain untuk menjadi juara putaran pertama.

Namun laga melawan Sriwijaya FC diprediksi berlangsung tidak mudah, karena kapten tim Boaz Solossa dipastikan tidak dapat diturunkan lantaran  akumulasi kartu kuning.

Akan tetapi, Persipura mendapatkan asupan baru yakni dua punggawa timnas U22 yakni Osvaldo Haay serta Marinus Wamenar sudah bergabung dengan tim.

"Soal apakah nantinya dimainkan atau tidak masih akan kami lihat dulu. Yang jelas kami di Palembang mau lakukan persiapan taktik dan strategi, baik bola mati, menyerang dan bertahan," kata Wanderley.

Meski Sriwijaya saat ini terjerembab di peringkat 15 dengan 19 poin atau terpaut 11 poin dari Persipura, Wanderley tidak ingin memandang tim tuan rumah dengan sebelah mata.

"Striker Sriwijaya bagus, mungkin celah akan kami dapatkan jika langsung menyerang dari babak awal," kata dia. (Antara)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer