Rechercher dans ce blog

Sunday, July 30, 2017

Datangi Kamar Ganti Pemain Madrid, Neymar Ucapkan Perpisahan?

Suara.com - Rumor soal kepindahan bintang Barcelona, Neymar, tampaknya akan segera terjawab. Usai melakoni el-clasico di laga persahabatan yang berakhir dengan kemenangan Barcelona 3-2, Neymar menyambangi kamar ganti para pemain Real Madrid.

Dilansir Dailymail, Neymar menghabiskan waktu cukup lama di ruang ganti musuh bebuyutan Barcelona itu. Kabarnya, Neymar menyalami pemain Madrid satu-persatu sebagai tanda perpisahan.


Tidak hanya itu, Neymar juga diberikan jersey oleh kapten Madrid, Sergio Ramos dan Casemiro. Rumornya sebagai kenang-kenangan.

Neymar juga menghabiskan waktu cukup lama di Hard Rock Stadium dengan mantan bomber El Real, Julio Baptista.

Dikabarkan sebelumnya, Neymar tengah bimbang soal masa depannya di Barcelona. Tawaran dari sejumlah klub papan atas Eropa pun berdatangan kepadanya, salah satunya PSG.

Bahkan saking ngebetnya untuk mendapatkan tanda tangan Neymar, PSG dikabarkan siap menebus klausul pembatalan kontrak Neymar di Barcelona senilai 222 juta Euro atau sekitar Rp3,4 triliun.

Selain PSG, dua klub papan atas Liga Inggris, Chelsea dan Manchester City juga dikabarkan tengah mencari celah untuk menaklukkan hati pemain 25 tahun itu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer