Rechercher dans ce blog

Thursday, July 27, 2017

Keganasan Bobotoh Telan Korban Jiwa, Persija Berduka

Suara.com - Persija Jakarta turut berbela sungkawa terkait meninggalnya Ricko Andrean, Bobotoh yang tewas dikeroyok oleh oknum Bobotoh lainnya saat pertandingan antara Persib Bandung melawan Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (22/7/2017).

Ikut berdukanya tim berjuluk Macan Kemayoran  disampaikan oleh Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade. Gede berharap, kejadian seperti ini tidak akan lagi terulang di kemudian hari.


“Kami turut berduka cita sedalam-dalamnya terhadap Ricko. Mudah-mudahan arwah beliau diterima dan diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya,” kata Gede dalam rilis yang diterima suara.com.

Sementara itu, Ketua The Jakmania Ferry Indrasjarief menyampaikan hal yang sama dengan Gede. Dia mengaku sempat kaget mendengar kabar meninggalnya Ricko.

Padahal sebelumnya, salah satu pendiri dari Jakmania itu sempat menjenguk Ricko ketika masih dirawat di rumah sakit. Bung Ferry, sapaan akrabnya, hadir menemui Ricko bersama dengan pentolan Jakmania lainnya.

“Kami kaget dengan berita ini. Semoga Ricko mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya. Rupanya yang di atas punya rencana lain. Semoga kau bahagia di sisi-Nya, sobat," ujar Ferry.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer