Rechercher dans ce blog

Sunday, July 30, 2017

Klub Lain Jor-joran Beli Pemain, Buffon:"Musim Depan Bakal Sulit"

Suara.com - Kapten JuventusGianluigi Buffon mengatakan jika persaingan musim depan di Serie A akan lebih ketat dari sebelumnya. Buffon pun memprediksi tidak akan mudah bagi Bianconeri untuk mempertahankan Scudetto.

Alasan Buffon cukup sederhana, yaitu semakin kuatnya sejumlah klub yang berlaga di Serie A. Klub yang dimaksud Buffon adalah AC Milan, AS Roma, Inter dan Napoli.


Seperti diketahui, di bursa transfer musim ini Milan bisa dikatakan klub Italia yang paling getol membeli pemain, termasuk Leonardo Bonucci dari Juve. Selain ini nama-nama seperti Lucas Biglia, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Ricardo Rodriguez dan tiga nama lain sudah resmi berseragam Rossoneri.

Sementara AS Roma memperkuat tim dengan memboyong enam pemain, termasuk punggawa Manchester City Aleksandar Kolarov.

"Tahun ini akan sulit bagi Juventus (mempertahankan gelar) karena banyak tim yang menjadi lebih kuat. Contohnya Roma, Inter, Milan, sementara Napoli tidak menjual pemain-pemain bintangnya musim lalu," kata Buffon seperti dikutip Soccerway.

Di bursa transfer kali ini, Juventus menambah kekuatan dengan memboyong lima pemain, yaitu Federico Bernardeschi, Douglas Costa, Wojciech Szczesny, Mattia De Sciglio dan Rodrigo Bentancur. Selain itu, juara bertahan Liga Italia itu juga mempermanenkan status Juan Cuadrado dan Medhi Benatia.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer