Rechercher dans ce blog

Sunday, July 30, 2017

Madrid Dipecundangi di ICC, Ini 5 Hal yang Wajib Dibenahi Zidane

Suara.com - Melakoni laga pramusim di ajang International Champions Cup, Real Madrid gagal mencatatkan hasil impresif. Darti tiga pertandingan yang dilakoni, tidak satupun pertandingan yang dimenangkan Madrid.

Menghadapi Manchester United, Los Blancos hanya mampu bermain imbang. Sedangkan di dua laga lainnya kontra Manchester City dan Barcelona, Madrid menelan kekalahan.


8 Agustus mendatang, Madrid akan memperebutkan Piala Super Eropa kontra juara Liga Europa, Manchester United. Dan hasil kurang menggembirakan yang dialami di Amerika Serikat tentunya membuat sang entrenador, Zinedine Zidane harus memutar otak.

Dikutip dari Marca, ada lima hal yang wajib dibenahi Madrid jelang laga kontra MU. Yaitu lini belakang, konsentrasi pemain, kegagalan mendominasi laga, kurang jeli dalam mencipta peluang dan kurang tajam.

1. Kelemahan lini belakang

Dari tiga pertandingan di ICC, Madrid kemasukan delapan gol. Itu menunjukkan lemahnya pertahanan Los Galacticos.

2. Konsentrasi pemain

Saat menghadapi City dan Barcelona, para pemain Madrid terlihat kurang fokus. Hal itu berujung dengan gol cepat yang terjadi di awal pertandingan.

3. Gagal mendominasi jalannya laga

Di sepanjang ICC, Madrid gagal mendikte pertandingan. Para pemain kerap kehilangan bola sehingga dengan mudah lawan menggedor pertahanan Madrid.

4. Kurang jeli dalam mencipta peluang

Meski diperkuat pemain senior seperti Karim Benzema dan Gareth Bale, keduanya tampak tidak bisa berbuat banyak di lini depan. Marco Asensio yang hanya diplot sebagai pelapis serangan justru lebih tajam dan mampu menempatkan diri di sisi yang tepat saat serangan dibangun.

5. Lini depan yang kurang tajam

Tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo, lini depan Madrid terbukti tidak produktif. Benzema dan Bale justru mandul gol di ajang tersebut. Pemain yang tidak disangka-sangka, seperti Asensio dan Casemiro justru yang berhasil menjebol gawang lawan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer