Rechercher dans ce blog

Saturday, July 29, 2017

Madrid Tanpa Ronaldo di 'El Clasico' Miami, Apa Alasannya?

Suara.com - Real Madrid dipastikan tak diperkuat oleh Cristiano Ronaldo saat melawan musuh besarnya, FC Barcelona, di ajang International Champions Cup (ICC). Ronaldo sebelumnya juga telah absen dalam dua pertandingan Madrid di ICC, di California, AS.

Ronaldo masih absen dalam skuat Madrid di pramusim ini, setelah sempat kencang dikabarkan akan meninggalkan Spanyol. Madrid di dua laga ICC sebelumnya kalah dari Manchester United dalam adu penalti dan mengalahkan Manchester City 4-1.

Kabarnya, Ronaldo sedang berlibur dengan pacarnya yang sedang hamil, selain juga menjalani acara dengan sponsornya di Asia. Kini, pada laga El Clasico melawan Barca, Madrid pun dipastikan masih tanpa Ronaldo.

Pihak penyelenggara pun memastikan tidak dapat membawa Ronaldo meski telah melakukan usaha keras.

"Sayangnya, komitmen pribadi Ronaldo menghalangi dia untuk berada di sini," kata Ketua Relevent Sports, Charlie Stillitano, kepada Herald Miami, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (29/7/2017).

"Dia benar-benar ingin berada di sini. Ini bukan situasi diva (karena dia seorang bintang). Dia berharap bisa melakukannya. Dia menunggu sampai hari ini untuk memberi tahu kami, tapi itu tidak berhasil," tambahnya.

"Stephen selalu melakukan segalanya untuk membawanya ke sini, dan Cristiano mengatakan bahwa dia sangat berterima kasih untuk itu. Saya sangat kecewa, tapi kami masih punya dua tim terbaik, dan bintang teratas minus satu," tukasnya.

Pemilik Miami Dolphins, Stephen Ross --yang juga menjalankan Relevan Sports-- disebut telah mengerahkan semuanya untuk membawa Ronaldo ke stadionnya, termasuk jet pribadinya yang siap menjemput kapten Portugal itu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer