Rechercher dans ce blog

Thursday, July 27, 2017

Tak Mampu Bersaing, Klub Ini Mundur dari Liga 2

Suara.com - Chief Operating Officer PT Liga Indonesia Baru (LIB) Tigor Shalomboboy mengaku telah menerima surat pengunduran diri Pro Duta FC dari kompetisi Liga 2. PT LIB pun menerima keputusan klub berjuluk Kuda Pegassus tersebut.

Keputusan mundurnya Pro Duta dari Liga 2 karena sudah tidak lagi mampu bersaing di kompetisi kasta kedua Liga Indonesia tersebut. Hal itu dikatakan langsung oleh Presiden Klub Sihar Sitorus.


"Pro Duta sudah kirim surat ke kami dan kami terima. Kami juga sudah kirim surat balasan. Ada dua hal yang jadi jawaban kami kepada Pro Duta. Pertama, kami terima keputusan mundurnya, hal-hal yang terkait keputusan mundurnya diatur dalam regulasi, semua pertandingan yang melibatkan Pro Duta dihapuskan, dan mereka harus mengembalikan semua kontribusi yang sudah kami berika," kata Tigor di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta, Kamis (27/7/2017).

PT LIB menyarankan mundurnya Pro Duta sebagai peserta kompetisi harus dibawa ke Komite Disiplin. nantinya, pihak Komite Disiplin PSSI yang menentukan nasib dari Pro Duta ke depannya.

"Kedua, terkait dengan status mereka sebagai peserta kompetisi, kami rekomendasikan untuk dibawa ke Komite Disiplin. Jadi, PSSI yang memutuskan mereka degradasinya satu, dua, atau tiga tingkat. Karena itu menyangkut fair play," jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Pro Duta mengisi Grup 1 Liga 2 2017. Mereka satu grup bersama dengan PSMS Medan, PSPS, Persiraja Banda Aceyh, PS Bangka, 757 Kepri, PSBL, dan Persih FC.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer