Rechercher dans ce blog

Monday, July 31, 2017

Takut Ditegur Bekas Kapten MU, Ini Tekad Matic di Old Trafford

Suara.com - Nemanja Matic belum lama ini resmi meninggalkan juara Liga Inggris musim lalu, Chelsea. Pemain asal Serbia itu memilih untuk reuni dengan Jose Mourinho di Old Trafford.

Matic dibeli Manchester United dengan mahar sebesar 40 juta pound atau sekitar Rp700 miliar. Dengan meneken kontrak berdurasi tiga tahun.


Berseragam Setan Merah, satu tekad Matic. Yaitu tidak ingin mengecewakan pendahulunya, Nemanja Vidic yang pernah dipercaya sebagai kapten Setan Merah di Era Sir Alex Ferguson.

"Vidic adalah pemain hebat, dia adalah salah satu pemain yang ingin saya tiru. Dia memiliki karir yang sangat gemilang," kata Matic.

"Dia (Vidic) adalah pemimpin tim nasional kami dan senang rasanya bisa berada di klub yang sama sepertinya," ujarnya.

"Saya akan berusaha keras untuk meniru kesuksesannya bersama MU. Saya tahu itu tidak mudah, tapi saya tidak ingin suatu hari nanti dia berkata 'apa yang kau lakukan di sana?" ujarnya lagi.

Nemanja Vidic memperkuat United selama delapan tahun, sejak tahun 2006 hingga 2014. Berseragam MU, Vidic turut mengantar Setan Merah memenangkan 15 trofi, termasuk lima trofi Liga Premier Inggris dan satu trofi Liga Champions. (Soccerway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer