Rechercher dans ce blog

Saturday, July 29, 2017

Teco Yakin Persija Bisa Lebih Baik di Putaran Kedua Liga 1

Suara.com - Persija Jakarta berhasil menutup putaran pertama Liga 1 2017 dengan hasil kemenangan setelah mengalahkan Bhayangkara FC di stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (22/7/2017). Tim berjuluk Macan Kemayoran itu menang dengan skor tipis 0-1.

Gol kemenangan Persija dicetak oleh Bruno Lopes pada perpanjangan waktu babak kedua. Atas kemenangan itu, Ismed Sofyan dan kawan-kawan berada pada posisi keenam klasemen sementara Liga 1.

Usai menutup putaran pertama dengan hasil kemenangan, pelatih Persija Stefano Cugurra Teco berbicara tentang peluang Persija di paruh kedua. Menurut dia, skuat kebanggaan Jakmania punya peluang karena merupakan tim dengan lini bertahan terkuat di Liga 1.

"Kami punya lini pertahanan yang sangat bagus di Liga 1. Saya pikir kiper kita nomor satu di Liga. Sekarang pemain Persija sudah tahu karakter masing-masing temannya, saya cukup yakin," kata Teco dalam jumpa pers usai pertandingan.

Teco mengaku cukup puas dengan penampilan anak asuhnya selama putaran pertama. Dia juga berharap pada putaran kedua bisa lebih baik lantaran ada beberapa pemain baru.

"Kita selesai di putaran pertama di papan atas itu sudah bagus. Seluruh pemain sudah mengikuti sistem dari tim, putaran kedua saya harapkan para pemain baru bisa bantu tim lebih kuat," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer