Rechercher dans ce blog

Sunday, July 30, 2017

Tendang Sanogo, MU Boyong Pemain Asing Baru

Suara.com - Manajemen Madura United FC resmi mengontrak pesepakbola asal Maroko, Khairullah Abdel Kabir untuk kompetisi liga 1 Indonesia putaran II, guna menggantikan Boubacar Sanogo yang diputus kontrak karena dinilai tidak memenuhi kebutuhan klub.

Khairullah merupakan satu dari empat pemain asing yang ikut seleksi di Madura United FC. Tiga pemain asing lainnya masing-masing Alexsandro Calvalho Lopes, Gustavo Salgueiro de Almeida Correia, dan Kossounou Kouakou Andres Gregoire.


Menurut Manajer Madura United FC Haruna Soemitro, Khairullah dipilih karena melihat kebutuhan, perannya sangat tepat. "Dan dari hasil 'medical check up' juga bagus," ujar Haruna per telepon, Ahad.

Ini berarti, sambung dia, seleksi pemain asing pengganti Boubacar Sanogo sudah tuntas.

"Jadi, sejak hari ini, Khairullah sudah resmi bergabung dengan Madura United untuk liga 1 putaran kedua," ujar Haruna.

Sebelum bergabung dengan klub sepak bola berjuluk Laskar Sape Kerrap ini, Khairullah Abdel Kabir pernah memperkuat Bhayangkara FC saat kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Tapi manajemen Bhayangkara FC tidak mempertahankan gelandang serang asal Maroko, itu, karena dinilai kurang maksimal di ISC 2016 lalu. (Antara)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer