Rechercher dans ce blog

Thursday, August 31, 2017

Chelsea Dapatkan Dua Pemain Ini Jelang Penutupan Bursa Transfer

Suara.com - Chelsea mendapatkan Danny Drinkwater dari Leicester City menjelang penutupan bursa transfer pemain. Juara Premier League ini juga sukses merekrut Davide Zappacosta dari  Torino.  

Chelsea telah menyelesaikan kepindahan Drinkwater dari Leicester dengan transfer sebesar 30 juta poundsterling. Pemain yang menjadi bagian penting dari sukses Leicester menjuarai Liga Inggris 2015/2016 ini, telah diikat kontrak selama lima tahun di Chelsea.

Pemain berusia 27 tahun itu telah 218 kali tampil bersama Leicester di semua kompetisi, mencetak 14 gol setelah diboyong dari Manchester United pada 2012. Kini Drinkwater berharap bisa mendapatkan tempat dalam skuat utama Antonio Conte.
 


"Saya sangat senang menjadi pemain Chelsea dan saya sudah tidak sabar untuk memulainya. Itu perjalanan panjang untuk berada di sini namun saya sangat senang dan tidak sabar untuk membantu klub memenangi trofi," kata Drinkwater.

Chelsea juga memperkuat lini belakangnya dengan memboyong Davide Zappacosta dari Torino. Bek berusia 25 tahu itu diikat kontrak selama empat tahun setelah kabarnya diboyong dengan transfer 28 juta euro plus bonus 2 juta euro. (Scoresway) 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer