Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 30, 2017

Dembele Datang, Umtiti: Barcelona Bisa Lupakan Neymar

Suara.com - Samuel Umtiti sangat gembira Barcelona berhasil memboyong Ousmane Dembele. Umtiti yakin bahwa rekannya di tim nasional Prancis itu bisa mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Neymar.

Dembele telah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona setelah diboyong dengan transfer 105 juta euro dari Borussia Dortmund. Barca mendapatkan pemain Prancis ini guna menggantikan posisi Neymar yang pindah ke Paris St Germain.

Kedatangan Dembele pun disambut gembira oleh Umititi dan sudah tidak sabar bermain dengannya. Ia juga berharap Barcelona bisa melupakan Neymar karena dia yakin Dembele  bisa menggantikan posisi pemain Brasil itu   


"Saya tahu Barcelona sangat tertarik dengannya [Dembele]. Saya sering ngobrol dengan dia di telepon karena dia temanku. Saya sangat senang dia bergabung dengan kami. Dia adalah tipe pemain yang kami rindukan sejak Neymar pergi," kata Umtiti.  

"Saya harap dia akan membantu kita untuk memenangkan gelar. Saya tidak sabar untuk melihat dia. Dia adalah pemain yang akan menunjukkan bakatnya di tim kami, juga di liga kami. Saya akan membantunya melakukan hal-hal dengan cara yang benar." (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer