Rechercher dans ce blog

Thursday, August 31, 2017

Di Piala AFF U-18, Indra Anggap Harapan Masyarakat Sebagai Doa

Suara.com - Tim nasional U-19 Indonesia akan berlaga di Piala AFF U-18 yang berlangsung di Myanmar pada 4-17 September 2017. Tentunya harapan masyarakat sangatlah besar agar, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan bisa meraih prestasi.

Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri tidak menjadikan harapan masyarakat itu sebagai beban. Menurutnya, harapan yang besar kepada tim Garuda Nusantara dianggap Indra sebagai doa.

"Saya pikir harapan itu doa, saya sangat senang kalau masyarakat berharap dengan doa yang ikhlas. Jangan sampai ada kebencian dalam sepak bola, tentunya kami sangat menginginkan dia yang tulus, sudah tidak zaman lagi menghujat," kata Indra dalam acara pelepasan Timnas U-19, di Kawasan Karawaci, Kamis (31/8/2017).


Mantan pelatih Bali United itu mengaku sudah mempersiapkan timnya secara matang. Dengan begitu, Timnas U-19 sudah siap berlaga di Piala AFF nanti.

Sebagaimana diketahui, Indonesia tergabung ke dalam Grup Band bersama dengan Myanmar, Vietnam, Filipina, dan Brunei Darussalam. Untuk pertandingan pertama, Timnas U-19 bakal melawan tuan rumah Myanmar pada 5 September mendatang.

"Kami sudah tanamkan kepada setiap lawan adalah berat. Harus serius setiap pertandingan, Myanmar penting, Vietnam jauh lebih penting. Nanti akan kita buktikan di pertandingan," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer