Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 30, 2017

Hormati Perayaan Idul Adha, Laga Semen Padang Vs Borneo Dimajukan

Suara.com - Jadwal pertandingan Semen Padang menghadapi Borneo FC di Stadion GOR H Agus Salim, Kota Padang, Sumatera Barat, pada Kamis (31/8/2017), dimajukan beberapa jam untuk menghormati perayaan hari raya Idul Adha di kota itu.

"Kedua tim, pengawas pertandingan dan wasit setuju untuk memajukan jadwal pertandingan beberapa jam dari jadwal yang telah ditentukan," kata media ofisial Semen Padang Roni Valega di Padang, Sumbar, Rabu (30/8/2017).


Menurut dia, awalnya pertandingan dijadwalkan akan dimulai pada malam hari. Namun karena sudah masuk waktu perayaan Idul Adha maka laga terpaksa dimajukan menjadi pukul 15.45 WIB "Mayoritas warga Sumbar adalah muslim sehingga pada malam hari akan digelar takbiran menyambut Idul Adha," katanya.

Pertandingan nanti akan dipimpin oleh wasit Agus Fauzan Arifin yang dibantu oleh asisten wasit Nurhadi dan Zainal.

"Dalam laga nanti Semen Padang akan menggunakan kostum berwarna merah dan tim tamu menggunakan kostum bewarna putih," katanya.

Dalam laga nanti, ada dua pemain Borneo FC yang tidak boleh tampil yakni Diego Michiels dan Koko Wahyudi yang terkena akumulasi kartu.

"Kami mengajak seluruh pendukung Semen Padang untuk datang ke stadion untuk menyaksikan laga secara langsung. Selain itu kita berharap doa dari masyarakat agar Semen Padang dapat memenangi laga tersebut," katanya.

Sementara pelatih Semen Padang Nilmaizar mengatakan dalam laga nanti para pemainnya akan menampilkan permainan terbaiknya. Dalam latihan beberapa waktu lalu pihaknya menekankan agar setiap pemain yang berlaga untuk tetap fokus sehingga meminimalkan kesalahan.

"Selama pertandingan pemain harus fokus baik di waktu menang ataupun kalah, kalau mereka ingin menang harus berkonsentrasi tinggi," katanya.

Dalam laga tersebut dirinya akan menurunkan pemain yang lebih siap secara mental maupun fisik dalam menghadapi Borneo FC yang tentunya akan bermain untuk mengamankan poin dalam laga ini.

"Seluruh pemain dalam kondisi bagus, kita lihat saja siapa pemain yang paling siap dalam pertandingan nanti," katanya.

Sementara pemain Semen Padang Muchlis Hadi Ning mengatakan dirinya dan rekan-rekannya akan berusaha menampilkan permainan terbaik.

"Saya sudah mulai beradaptasi dengan tim, semoga dalam laga ini kita dapat memenangkan pertandingan," katanya. (Antara)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer