Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 30, 2017

Perkuat Dua Timnas Berbeda, Saddil Ramdani Semringah

Suara.com - Tidak ada kata istirahat bagi Saddil Ramdani. Usai perkuat tim nasional Indonesia U-22 di SEA Games 2017, kini dia kembali harus fokus bersama tim nasional Indonesia U-19.

Winger Persela Lamongan ini mengaku tidak berkeberatan harus kembali menguras tenaga. Sebaliknya, dia merasa bangga bisa perkuat dua timnas yang berbeda.

Saddil yang masih berusia 18 tahun memang dipercaya pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, untuk membantu Garuda Nusantara di ajang Piala AFF U-18, 4-17 September mendatang.

Tidak hanya Saddil, mantan pelatih Bali United itu juga memanggil penggawa Timnas U-22 lainnya, Asnawi Mangkualam.

"Tanggal 31 (Agustus) malam saya dipanggil ke Timnas U-19. Panggilan ke Timnas U-19 tentunya membuat saya bangga karena dipercaya dua kali memperkuat timnas yang berbeda," kata Saddil di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (30/8/2017).

Saddil menambahkan, tidak memiliki target khusus di Piala AFF U-18. Dia hanya akan berusaha memberikan kontribusi terbaik bersama Edy Maulana Vikri dan kawan-kawan lainnya.

"Insya Allah targetnya memeberikan yang terbaik saja. Apapun yang diberikan, saya berusaha memberikan kualitas yang maksimal," pungkasnya.

Di Piala AFF U-18 2017, Indonesia berada satu grup dengan Myanmar, Vietnam, Filipina, dan Brunei Darussalam.

Pada laga perdana, Garuda Nusantara bakal berhadapan dengan tuan rumah Myanmar pada 5 September mendatang.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer