Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 30, 2017

Sempat Tersandung Kasus, Pemain Ini Akhirnya Bisa Main di Inggris

Suara.com - Bek kanan Paris St Germain (PSG) Serge Aurier telah mendapatkan izin kerja di Inggris dan siap bergabung dengan Tottenham Hotspur, menurut laporan sejumlah media pada Rabu (30/8/2017).

Seperti diberitakan Sky Sports, perwakilan pemain 24 tahun asal Pantai Gading itu mengonfirmasi bahwa izin kerja telah disetujui, menyusul penundaan-penundaan karena kasus kriminal di Prancis.


Menurut laporan-laporan media, Spurs telah menyetujui harga 25 juta euro untuk Aurier, pengganti alami untuk Kyle Walker. Bek kanan Inggris Walker bergabung ke Manchester City dengan nilai transfer yang dilaporkan bernilai sebesar 50 juta pound pada Juli.

Pemuncak klasemen Liga Inggris Manchester United juga mengincar Aurier, yang pada musim lalu ditolak masuk ke Inggris untuk bermain melawan Arsenal di Liga Champions.

Aurier dinyatakan bersalah pada September tahun lalu karena menyerang petugas polisi di klub malam di luar kota Paris pada Mei 2016, dan mendapat hukuman kurungan dua bulan yang dapat ditukar.

Ia menolak tudingan tersebut dan mengajukan banding terhadap hukuman yang ada, yang kemudian ditukar dengan pelayanan sosial. (Antara)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer