Rechercher dans ce blog

Thursday, August 31, 2017

Tinggalkan Monaco, Mbappe Ikuti Jejak Neymar Gabung PSG

Suara.com - Paris St Germain masih melanjutkan perburuan mereka mendapatkan pemain bintang dunia. Setelah memboyong Neymar dengan transfer rekor dunia, PSG sukses mendapatkan Kylian Mbappe dari rival mereka di Ligue 1, AS Monaco.

Mbappe bergabung dengan PSG dengan kesepakatan awal sebagai pemain pinjaman selama satu musim. Namun klub raksasa Prancis tersebut memiliki opsi untuk membeli pemain internasional Prancis ini di musim depan untuk kesepakatan kontrak hingga 2022.

Tidak disebutkan jumlah kesepakatan tersebut namun sumber di ESPN FC mengungkapkan bahwa kesepakatan Mbappe tersebut bernilai 180 juta euro. Itu artinya, pemain berusia 18 tahun itu berada di bawah transfer Neymar dari Barcelona sebesar 222 juta euro.


"Dengan gembira dan bangga saya bergabung dengan Paris Saint-Germain," kata Mbappe. "Bagi setiap pemain muda dari wilayah Paris, sering kali mimpi mengenakan jersey merah dan biru dan mengalami suasana unik di Parc des Princes."

"Saya benar-benar ingin menjadi bagian dari proyek klub, yang merupakan salah satu yang paling ambisius di Eropa. Di samping rekan tim baru saya, saya ingin terus berkembang sambil membantu tim mencapai tujuan yang sangat besar yang telah ditetapkannya sendiri." (Espnfc)    

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer