Rechercher dans ce blog

Tuesday, September 26, 2017

Akui Madrid Sulit Menang di Dortmund, Zidane: Ini Tantangan Kami

Suara.com - Pelatih Zinedine Zidane mengakui bahwa Real Madrid memiliki sejarah yang kurang bagus bermain di kandang Borussia Dortmund. Namun bagi Zidane ini adalah tantangan bagi skuatnya untuk bisa mematahkan hasil buruk tersebut.

Madrid yang menyandang sebagai juara bertahan Liga Champions membuka fase grup dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas Apoel Nicosia. Namun di matchday kedua tampaknya tidak akan mudah bagi Madrid saat bertandang ke markas Dortmund.

Faktanya, Madrid belum pernah menang dari enam kali kunjungannya ke Signal Iduna Park. Zidane pun tahu bahwa ini bukanlah laga yang mudah namun dia yakin skuatnya bisa mematahkan catatan buruk itu guna menjawab kritikan kepada Madrid.


"Kami tidak pernah menang di sini dan itu akan menjadi tantangan bagi kami karena kami selalu pergi dan mencoba untuk menang. Kami ingin bermain bagus dan saya ingin melihat permainan yang bagus," kata Zidane dalam situs resmi klub Real Madrid.

"Kami ingin mencoba dan mendapatkan sejauh mungkin. Sekarang kami berada di babak penyisihan grup dan saat kami keluar dari sana kita akan melihat apa yang terjadi. Besok adalah pertandingan penting dan kami ingin memenangkannya," ujarnya.

Meski demikian, Madrid tetap menjadi favorit saat menghadapi klub Bundesliga ini di laga Grup H. "Kita hidup dengan tekanan itu. Dalam setiap pertandingan, kami harus membuktikan seberapa bagusnya kami," tukas Zidane. (Espnfc)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer