Rechercher dans ce blog

Thursday, September 28, 2017

Alexis Ternyata Dirisak Rekannya Usai Gagal Pindah ke Man City

Suara.com - Penyerang sayap Arsenal, Alexis Sanchez, ternyata sempat menjadi korban perisakan oleh rekan satu klubnya setelah gagal pindah ke Manchester City pada bursa transfer awal musim 2017/2018 ini.

Chuba Akpom, striker muda Arsenal, mengungkapkan ia dan sejumlah temannya sempat menyindir Alexis seusai gagal transfer.

"Kami bersama-sama meledek dirinya soal transfer gagal itu. Tapi, dalam hati, kami merasa lega dan bahagia dia tak jadi pindah. Fans juga senang,” tutur Akpom kepada Daily Star.

Ia mengatakan, Alexis tak tersinggung oleh sindiran dirinya dan rekan-rekan yang lain. Sebab, Alexis sebenarnya hanya ingin bermain sepak bola secara indah.

“Dia tak terlalu memikirkan soal transfer gagal ataupun ledekan kami. Dia sangat profesional,” tandasnya.

Alexis pada bursa transfer lalu nyaris pindah ke Man City dan bereuni dengan pelatihnya semasa di Barcelona, Pep Guardiola.

The Citizen saat itu sudah mau menggelontorkan dana mencapai 75 juta Poundsterling. Alexis sendiri sudah siap menjalani tes medis di City sembari memperkuat timnas Chile.

Namun, hingga bursa transfer ditutup tanggal 31 Agustus lalu, kepindahannya tak terjadi. Termutakhir, Alexis disebut menjadi incaran klub kaya Liga 1 Prancis, Paris Saint-Germain. 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer