Rechercher dans ce blog

Tuesday, September 26, 2017

Buka Kemenangan Madrid, Bale Puaskan Hati Zidane

Suara.com - Setelah tampil kurang impresif di lini depan Real Madrid sejak akhir musim lalu, Gareth Bale tampaknya akan segera mengakhiri masa sulitnya di kubu Los Galacticos. Tampil gemilang saat Madrid mempermalukan Borussia Dortmund 3-1 di laga fase grup Liga Champions, pemain asal Wales membayar kepercayaan yang diberikan pelatih Zinedine Zidane.


Dalam pertandingan yang berlangsung di Signal Iduna Park, Bale membuka kemenangan el Real di menit 18. Kemenangan Madrid sendiri disempurnakan oleh dua gol Cristiano Ronaldo di babak kedua.

Menyaksikan performa winger yang pernah menjadi pemain termahal di dunia itu, Zidane mengaku puas. Pelatih asal Prancis berharap jika pertandingan kontra Dortmund menjadi titik balik bagi peningkatan permainan Bale.

"Saya harap ini menjadi titik balik. Gareth (Bale) bermain sangat bagus," kata Zidane.

"Ini tidak mudah, dan saya sangat senang untuknya. Mencetak gol seperti itu sangat berarti untuknya," sambungnya seperti dikutip Soccerway.

"Jika anda berikan ruang padanya, maka dia akan menunjukkan kehebatannya. Performanya sangat bagus," sambungnya lagi.

Dengan tambahan tiga poin, Real Madrid yang saat ini mengantongi enam poin bertahan di puncak klasemen sementara Grup H.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer