Rechercher dans ce blog

Monday, September 25, 2017

Gagal Cetak Gol di Dua Laga, Ketajaman Ronaldo Dipertanyakan?

Suara.com - Usai menjalani hukuman larangan lima pertandingan, Cristiano Ronaldo gagal tampil impresif. Dari dua laga La Liga, Ronaldo gagal mencatatkan namanya di papan skor.

Bahkan dalam salah satu laga tersebut, yaitu saat menghadapi Deportivo Alaves di Estadio Mendizorroza, Ronaldo mendapat cibiran lantaran aksi diving demi sebuah penalti.


Gagal mencetak gol di dua pertandingan, ada kabar beredar jika ketajaman pemain asal Portugal itu dipertanyakan. Akan tetapi hal tersebut langsung dibantah oleh salah satu penggawa el Real, Dani Carvajal.

"Tidak ada seorang pun yang meragukan Cristiano (Ronaldo)," tega Carvajal dalam jumpa pers jelang laga Liga Champions antara Madrid dan Borussia Dortmund.

"Secara umum, tidak ada masalah dalam tim. Kami hanya kurang akurat di dua pertandingan tersebut. Ada hal-hal yang harus kami kembangkan di awal musim ini," sambungnya.

Di laga perdana Madrid di fase grup Liga Champions musim ini menghadapi APOEL, Ronaldo berhasil mencetak dua gol. Menghadapi Dortmund di laga tandang, Ronaldo mungkin saja menjawab semua keraguan dengan kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Laga antara Dortmund vs Madrid bakal digelar di Signal Iduna Park, Rabu (27/9/2017) dini hari WIB.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer