Rechercher dans ce blog

Friday, September 29, 2017

Ingin Berkarir di Luar Negeri, Egy Maulana: Tim Kecil Tak Apa-apa

Suara.com - Bintang tim nasional U-19 Indonesia Egy Maulana Vikri mulai berpikir mencari klub yang bakal di tempatnya nanti. Pesepak bola berusia 17 tahun tersebut mengaku ingin berkarier di luar negeri.

Namun, Egy lebih memilih klub yang bisa memberikannya kesempatan bermain lebih banyak. Baginya tidak masalah jika bergabung dengan tim kecil asalkan bisa mendapatkan kesempatan bermain.

"Untuk keinginan main di sana (luar negeri) pasti ada. Tapi, saya fokus pindah ke klub yang memberikan kesempatan bermain banyak. Selain itu struktur manajemen juga saya perhatikan. Dari tim tim kecil tidak apa-apa yang penting dapat kesempatan bermain di sana. Intinya saya ingin kesempatan bermain," kata Egy di Lapangan Legenda Football Arena, Bekasi, Jumat (29/9/2017).

Beberapa waktu terakhir muncul kabar bahwa Egy akan diberikan fasilitas untuk menimba ilmu di Eropa. Namun, klub mana yang bakal dituju oleh Egy belumlah diketahui.

Pemain asal Medan tersebut saat ini sedang fokus bersama dengan Timnas U-19 yang akan mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-19, akhir Oktober mendatang di Korea Selatan. Untuk itu, Egy belum terlalu memikirkan kelanjutan kariernya.

"Kalau tawaran klub luar negeri saya belum tahu. Saya sih fokus di diklat ragunan sama Timnas U-19, itu semua ada yang ngurus kalau klub," tambah Egy.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer