Rechercher dans ce blog

Monday, September 25, 2017

Kembali Diminati Arsenal, Guardiola: Sterling Tidak akan Pergi

Suara.com - Manajer Manchester CityPep Guardiola menegaskan bahwa Raheem Sterling tidak akan pergi saat bursa transfer pemain Januari. Guardiola mengatakan hal tersebut setelah Arsenal dikabarkan masih tertarik mendapatkan pemain internasional Inggris itu.

The Gunners sebelumnya telah menanyakan soal Sterling di musim panas kemarin dan mencoba untuk melakukan kesepakatan tukar guling setelah City tertarik kepada Alexis Sanchez. Namun Guardiola mengatakan bahwa tidak ada peluang bagi Sterling pergi.

Sementara City dikabarkan akan mengajukan penawaran baru untuk Sanchez pada Januari ini. Namun demikian, Guardiola kembali menutup rumor soal Sterling yang telah mencetak gol di empat pertandingan berturut-turut di Premier League.


"Raz [Raheem] akan tinggal di sini," kata Guardiola. "Klub sangat mempercayainya, karena itulah kami menginvestasikan banyak uang padanya, jadi pemain yang kami miliki akan bertahan."

"Jika mereka ingin pergi, mereka akan pergi, tapi dia ingin tinggal, jika pemain ingin pergi, mereka harus bertanya lebih dulu kepada kepala (klub), tapi tidak ada kesempatan untuk melakukannya, dia tidak ke mana-mana," tukasnya. (Espnfc)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer