Rechercher dans ce blog

Tuesday, September 26, 2017

Kondisi Membaik, Maman Siap Turun Hadapi PS TNI

Suara.com - Dokter tim Persija Jakarta Donny Kurniawan mengatakan cedera yang dialami oleh bek andalan Persija Maman Abdurrahman telah membaik. Bahkan, mantan pemain Persib Bandung itu sudah siap dimainkan saat berjumpa dengan PS TNI di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (30/9/2017).


Maman juga tidak diturunkan saat Macan Kemayoran berhadapan dengan. Arema FC beberapa waktu lalu. Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco enggan mengambil risiko dan tak ingin cederanya bertambah parah.

"Sekarang kondisinya sudah oke, jadi kemungkinan dia bisa main saat lawan PS TNI. Tapi, kembali lagi pada Teco apakah dia akan memainkan Maman atau tidak di laga berikutnya," kata Donny dalam rilis yang diterima suara.com.

Maman memang salah satu pemain andalan Persija di bawah asuhan Teco. Bersama dengan William Pacheco, Maman merupakan salah satu benteng pertahanan Persija.

Lebih jauh, dokter yang juga menangani tim basket Satria Muda itu menjelaskan seluruh punggawa Persija dalam keadaan fit. Hanya ada beberapa pemain saja yang mengalami cedera ringan dan akan cepat pulih.

"Kondisi pemain lain tidak ada masalah. Gunawan (Dwi Cahyo) hanya memar saja di pelipis kanan," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer