Rechercher dans ce blog

Friday, September 1, 2017

Lewati Rekor Golnya, Pele Ucapkan Selamat kepada Ronaldo

Suara.com - Legenda hidup Brasil Pele mengirimkan ucapan selamat kepada kapten tim PortugalCristiano Ronaldo. Ucapan itu disampaikan oleh legenda hidup Brasil ini setelah Ronaldo berhasil melewati rekor gol internasionalnya   

Ronaldo mencetak hat-trick, termasuk gol vole cantiknya saat mebmawa Portugal menang 5-1 atas Kepulauan Faroe kemarin. Tiga gol tersebut tersebut membuat Ronaldo telah mengoleksi 78 gol untuk Juara Eropa 2016.


Itu artinya, Ronaldo kini berada di atas Pele atau unggul satu gol dalam daftar pencetak gol terbanyak internasional. Tidak perlu berlama-lama. Pele langsung memberikan ucapan selamat kepada Ronaldo atas suksesnya.

"Selamat @Cristiano untuk bergabung dengan lima elit pencakar gol #FIFA internasional. Selamat!" tulis Pele dalam akun Twitter pribadinya.

Kini, catatan Ronaldo itu sama dengan sumbangan pemain Irak, Hussein Saeed Mohammed, atau dua gol di belakang pemain Jepang, Kunishige Kamamoto. Ferenc Puskas juga masuk dalam daftar dengan sumbangan 84 gol bagi Polandia.

Sementara pencetak gol terbanyak sepanjang masa masih dipegang pemain Iran Ali Daei yang mencetak 109 gol dari 149 kali penampilannya. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer