Rechercher dans ce blog

Sunday, September 3, 2017

Main Bareng Neymar, Ini Tekad Mbappe di PSG

Suara.com - Bintang Muda Prancis, Kylian Mbappe akhirnya memilih hijrah ke Paris Saint Germain, PSG. Pemain berusia 18 tahun itu memilih meninggalkan AS Monaco, klub yang musim lalu diantarnya ke puncak Liga Prancis, ke PSG meski hanya berstatus pinjaman.


AS Monaco menolak untuk menjual pemain mudanya itu ke PSG. Akan tetapi sepakat untuk meminjamkannya selama satu musim. Setelah satu musim PSG memiliki opsi untuk mempermanenkan status Mbappe dengan tebusan 180 juta euro.

Seperti diketahui, banyak klub papan atas Eropa yang menginginkan tanda tangan Mbappe. Akan tetapi Mbappe memilih untuk bermain di negeri sendiri. Apalagi kehadiran Neymar ke PSG semakin membuatnya enggan angkat kaki dari Prancis.

"Pemain hebat membuat sejarah di negerinya sendiri. Jika saya meninggalkan Prancis setelah enam bulan artinya saya hanya sebuah harapan," kata Mbappe.

"Ketika anda datang ke Paris, anda akan menyadari berada di klub dengan ambisi untuk menjadi yang terbaik di dunia. Klub yang ingin bermain di semua kompetisi. Saya akan memberikan segalanya untuk membuat sejarah bersama PSG," sambungnya.

"Bermain dengan Neymar adalah sesuatu hal yang luar biasa. PSG sudah tertarik pada saya, tapi keberadaan Neymar menjadi sebuah motivasi tambahan," sambungnya lagi. (Soccerway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer