Rechercher dans ce blog

Wednesday, September 27, 2017

MU Pesta Gol, Lukaku Mourinho Mengaku Terkejut

Suara.com - Setelah membantai Basel di pertandingan pembukanya di Grup A Liga Champions, kemenangan kembali diraih Manchester United. Dijamu CSKA Moscow di VEB Arena, Setan Merah mengamuk dan memetik kemenangan 4-1.


Dua gol United dalam laga itu dipersembahkan oleh Romelu Lukaku. Sementara dua gol MU lainnya dicetak oleh Anthony Martial dan Henrik Mkhitaryan. Sedangkan satu-satunya gol balasan tuan rumah dibukukan oleh Konstantin Kuchaev.

Menang telak, manajer MU Jose Mourinho mengaku puas. Menurut Mou, sapaan akrab Mourinho, enam poin yang dimiliki saat ini menjadi modal penting untuk melakoni empat laga beriktunya.

"Yang terpenting adalah dua pertandingan pertama. Enam poin dan posisi yang bagus. Kami masih memiliki empat pertandingan lagi, dan kami memulainya dengan sangat baik," kata Mou seperti dikutip Soccerway.

Menyaksikan pertandingan tersebut, Mou juga mengaku terkejut dengan performa Romelu Lukaku. Dibeli dengan harga 75 juta pound, manajer asal Portugal tidak menyangka jika pemain asal Belgia tersebut sudah mencetak 10 gol dari sembilan laga.

"Dia memulai kiprahnya (di MU) dengan sangat baik. Kami tahu dia adalah pemain bagus yang akan mencetak banyak gol jika didukung oleh pemain-pemain berkualitas," ujar bekas manajer Chelsea usai pertandingan.

"Tapi harus saya akui, dia (Lukaku) mencetak gol penting hampir di setiap pertandingan," pujinya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer