Rechercher dans ce blog

Friday, September 1, 2017

MU Pinjamkan Andreas Pereira ke Valencia

Suara.com - Manchester United setuju untuk melepas Andreas Pereira ke Valencia dengan status pinjaman selama satu musim. Gelandang Brasil ini baru saja menyelesaikan kepindahannya ke Valencia menjelang penutupan bursa transfer pemain Liga Spanyol.

Pereira bergabung dengan MU pada 2014 setelah dua tahun merumput dengan PSV Eindhoven. Gagal mendapatkan tempat utama di Old Trafford, pemain berusia 21 tahun itu dipinjamkan ke Granada di musim lalu dimana dia tampil baik di klub yang akhirnya terdegradasi.

Pemain ini sempat memperkuat MU saat pra musim menghadapi LA Galaxy, Real Salt Lake, Real Madrid, Barcelona, Valerenga dan Sampdoria. Namun Pereira tidak masuk dalam skuat Premier League hingga Agustus musim ini.

Pereira juga sempat dibawa ke Skopje saat MU dikalahkan oleh Real Madrid di Piala Super Eropa. Namun dia tidak masuk dalam skuat saat MU mengalahkan Swansea, West Ham United dan Leicester United.

Manajer Jose Mourinho sempat menjanjikan Pereira dan pemain lapis kedua akan mendapatkan waktu bermain dalam jadwal MU yang padat. Namun MU akhirnya lebih memilih meminjamkannya ke Valencia sepanjang musim ini. (bbc sport)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer