Rechercher dans ce blog

Tuesday, September 26, 2017

Preview Dortmund vs Madrid, Bidik Hasil Berbeda

Suara.com - Real Madrid akan menghadapi Borussia Dortmund di macthday kedua fase grup H Liga Champions. Laga ini dipastikan akan berlangsung seru karena Madrid dan Dortmund sudah cukup saling mengenal setelah kesekian kalinya bertemu di Liga Champions.

Madrid yang menyandang sebagai juara bertahan Liga Champions, akan bertandang ke Signal Iduna Park, Rabu (27/9/2017) dini hari WIB. Skuat besutan Zinedine Zidane ini mencoba membawa pulang poin penuh guna melanjutkan hasil positif di awal fase grup ini.

Namun, tampaknya tidak akan mudah bagi Madrid untuk bisa membawa pulang tiga poin melihat pertemuan terakhir kedua tim yang cukup alot. Dua kali bertemu di musim lalu, Madrid dan Dortmund sama sama meraih hasil imbang 2-2 baik di laga kandang dan tandang.


Tentu saja, pelatih Madrid Zidane berharap bisa meraih hasil berbeda kali ini saat menghadapi klub anak asuhan Peter Bosz. Namun dalam laga tandang ini Zidane tidak membawa Karim Benzema dalam laga ini setelah striker Prancis ini dibekap cedera.

Namun, Cristiano Ronaldo masih tetap menjadi jaminan di lini depan di kompetisi Eropa ini bersama dengan Gareth Bale yang sudah mulai kembali mendapatkan ketajamannya. Sementara posisi Benzema akan disi oleh Marco Asensio.

Sementara di lini tengah Madrid akan diisi oleh Luka Modric, Casemiro dan Isco. Sedangkan di barisan pertahanan akan dipimpin oleh sang kapten Sergio Ramos, dan ditemani Nacho, Raphael Varane dan Daniel Carvajal. Di bawah mistar gawang ada Keylor Navas.

Sedangkan di kubu tuan rumah Dortmund, pelatih Peter Bosz juga akan mengandalkan formasi 4-3-3. Di lini depan Bosz akan mengandalkan trio Maximilian Philipp, Pierre-Emerick Aubameyang dan Andriy Yarmolenko.

Di lini tengah Dortmund akan diisi oleh Gonzalo Castro, Julian Weigl dan Mahmoud Dahoud. Lini belakang akan diisi oleh Jeremy Toljan, Marc Bartra, Sokratis dan Lukasz Piszczek guna membantu kiper Roman Burki.

Pertandingan ini dipastikan akan berjalan menarik, dimana Ronaldo dan Aubameyang akan menjadi perhatian dalam laga ini. Mampukah Madrid membawa pulang tiga poin atau Dortmund yang sukses mengamankan tiga poin dan meraih kemenangan pertama di fase grup ini.
Kita saksikan saja.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer