Rechercher dans ce blog

Thursday, September 28, 2017

Redam Perlawanan BATE, Arsenal Puncaki Grup H

Suara.com - Setelah memetik kemenangan telak atas FC Cologne di laga perdananya di Grup H Liga Europa, Arsenal kembali sukses mendulang poin penuh. Menghadapi BATE Borisov di laga tandang, The Gunners menang dengan skor meyakinkan 4-2.


Dalam laga yang digelar di Borisov Arena, Arsenal tidak membutuhkan waktu lama untuk mengubah papan skor. Sembilan menit bola bergulir, Theo Walcott sudah mengubah kedudukan menjadi 0-1.

Memasuki menit 22, Walcott kembali mencatatkan namanya di papan skor sekaligus menggandakan keunggulan tim tamu. Skor 0-2 kembali berubah di menit 25 setelah Rob Holding menyambut sodoran bola dari Per Mertesacker. The Gunners unggul 0-3.

Tuan rumah berhasil memangkas jarak lewat aksi Mirko Ivanic di menit 28. Akan tetapi gol tersebut tampaknya hanya menjadi hiburan bagi tuan rumah menyusul eksekusi penalti Olivier Giroud yang kembali mengubah kedudukan menjadi 1-4.

BATE yang tidak patah semangat terus mencoba memangkas jarak. Upaya tersebut kembali berbuah di menit 67 lewat gol Mikhail Gordeychuk yang mengunci hasil pertandingan menjadi 2-4.

Dengan tambahan tiga poin Arsenal kini mengantongi enam poin berada di puncak klasemen sementara Grup H. Sedangkan BATE yang hanya mampu meraih hasil imbang di laga pertamanya tertahan di posisi tiga dengan satu poin.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer