Rechercher dans ce blog

Thursday, September 28, 2017

Suarez Gagal Cetak Gol, Ini Komentar Pelatih Barcelona

Suara.com - Luis Suarez gagal mencetak gol saat Barcelona menang atas 1-0 atas Sporting Lisbon berkat gol bunuh diri lawan. Namun demikian, pelatih Barca Ernesto Valverde tidak terlalu mempermasalahkan strikernya tersebut yang masih minim gol.

Suarez baru mencetak dua gol dari tujuh kali pemampilannya bersama Barca di semua kompetisi musim ini. Pemain internasional Uruguay ini kembali gagal mencetak gol saat Barca menang 1-0 atas Sporting Lisbon di Liga Champions.

Suarez gagal memanfaatkan beberapa peluangnya dalam laga tersebut sebelum Barca akhirnya menang lewat gol bunuh diri Sebastian Coates. Tentu saja, Suarez menjadi sorotan setelah Neymar bergabung ke Paris St Germain dan penggantinya, Ousmane Dembele cedera.

Namun pelatih Valverde tetap yakin dengan performa pemain bernomor punggung sembilan setelah dia sempat memberikan kontribus saat Barca menang 5-0 atas Espanyol pada lanjutan La Liga pekan lalu.

"Dia mencetak gol pada hari Minggu lalu, jadi saya pikir kami bisa meninggalkannya dalam damai untuk sementara waktu," kata Valverde usai pertandingan.

"Dia tidak mencetak gol hari ini, tentu kami ingin dia mencetak gol selalu, dia adalah striker kami, tapi dia adalah pemain yang selalu dekat dengan gawang," ujar pelatih Barcelona ini.

"Dia memiliki kesempatan bagus tapi tidak bisa mencetak gol tapi dia selalu mendekati skor dan dia dekat hari ini untuk gol yang kami nilai. Tapi Luis mencetak gol minggu ini dan dia akan mencetak gol lagi," tukasnya. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer