Rechercher dans ce blog

Tuesday, September 26, 2017

Tebus Kegagalan Transfer Mbappe, Real Madrid Ingin Boyong Dybala

Suara.com - Real Madrid dikabarkan siap menghabiskan banyak uang dalam bursa transfer musim 2018/2019. Satu pemain yang paling diincar Madrid adalah penyerang Juventus, Paulo Dybala.

Seperti diberitakan Mundo Deportivo, Dybala telah meneken kontrak baru bersama Juve pada April 2017. Namun, fakta itu tidak menghentikan keinginan Madrid untuk menggaet pemain asal Argentina tersebut.

Bahkan, Presiden Real madrid, Florentino Perez, telah menginstruksikan bawahannya untuk bekerja keras merayu Juve maupun Dybala demi mendapatkan tandatangan sang pemain.

Tekad sang presiden itu erat terkait dengan kegagalan mereka memboyong penyerang muda AS Monaco Kylian Mbappe pada bursa transfer musim ini. Mbappe justru memilih hijrah ke PSG.

Dybala sendiri terus menunjukkan permainan ciamik bersama Juve musim ini. Sementara ini ia sudah mengemas 12 gol di semua ajang yang diikuti ”Si Nyonya Tua”.

Namun, Madrid tampaknyar harus buru-buru melakukan pendekatan,  sebab pemain yang disebut-sebut sebagai ”titisan Lionel Messi” itu juga menjadi incaran musuh bebuyutannya, yakni Barcelona.

Blaugrana berambisi merekrut Dybala untuk diduetkan dengan kompatriotnya, yakni Messi. Duet itu juga diyakini sebagai bentuk prakondisi agar Barcelona tak limbung kalau Messiyang kekinian sudah memasuki tahap akhir kariernya—memutuskan hengkang atau pensiun.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer