Rechercher dans ce blog

Saturday, September 2, 2017

Tekuk Panama, Meksiko Pastikan Lolos ke Piala Dunia 2018

Suara.com - Tuan rumah Meksiko meraih kemenangan tipis 1-0 atas Panama di zona CONCACAF. Namun, hasil tersebut sudah cukup untuk skuat besutan Juan Carlos Osorio memastikan tampil di Piala Dunia 2018.

Gol pemain pengganti Hirving Lozano di babak kedua membawa Meksiko mengalahkan Panama 1-0 di Azteca Stadium, (Sabtu (2/9/2017). Kemenangan itu membuat Meksiko unggul tiga poin dari Kosta Rika di puncak klasemen zona CONCACAF.

Meksiko pun memastikan finis di posisi tiga besar dengan tiga pertandingan tersisa dan tempat di Rusia tahun depan. Dengan hasil itu Meksiko tujuh kali berturut-turut tampil di putaran final Piala Dunia dan 16 kali secara keseluruhan.


Pada laga tersebut, Lozano yang musim ini bergabung dengan PSV Eindhoven, mencetak gol semata wayang di menit ke-53. Pemain berusia 22 tahun itu menyambut umpan silang Jesus Corona dengan sundulan kerasnya ke gawang Panama.

Dengan hasil tersebut Meksiko menjadi tim keempat yang telah mastikan tampil di Piala Dunia tahun depan. Sebelumnya ada Brasil, Iran dan Jepang, serta tuan rumah Rusia. (Espnfc)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer