Rechercher dans ce blog

Sunday, October 29, 2017

Banjir Gelar Bersama City Ternyata Toure Belum Puas, Kenapa?

Suara.com - Gelandang Manchester CityYaya Toure mengaku jika dirinya saat ini kurang bahagia. Alasannya hanya satu, yaitu belum mampu mengangkat trofi Liga Champions bersama Manchester City.


Seperti diketahui Toure pernah mencicipi gelar Liga Champions bersama Barcelona di tahun 2009. Barcelona yang saat itu ditukangi manajer City saat ini, Josep Guardiola, berhasil memboyong trofi Si Kuping Besar usai mengalahkan Manchester United di final dengan skor 2-0.

"Saya ingin memenangkan Liga Champions lagi. Sangat," kata Toure.

"Saya sudah memenangkan semua gelar di Inggris bersama City dan sekarang saya ingin trofi yang istimewa untuk fans dan klub," sambungnya.

"Saya beruntung bisa memenangkan sejumlah trofi bergengsi bersama klub-klub saya dan tim nasional Pantai Gading. Tapi Liga Champions sangat istimewa. Untuk kembali bahagia, saya butuh trofi Liga Champions," sambungnya lagi.

Toure dibeli City dari Barcelona pada awal Juli 2010 silam. Diboyong dengan banderol 24 juta pound, Toure meneken kontrak berdurasi lima tahun yang kemudian diperpanjang pada April 2013.

Berseragam City, pemain yang kini berusia 34 tahun sudah mengoleksi dua gelar Liga Inggris, dua Piala Liga dan sebuah trofi Piala FA.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer