Rechercher dans ce blog

Saturday, October 28, 2017

Hadapi Borneo FC, Kenapa Pelatih Persija Tak Bawa Pemain Inti?

Suara.com - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco membeberkan alasan tak membawa beberapa pemain inti saat berhadapan dengan Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (28/10/2017). Padahal, laga melawan Borneo terbilang cukup penting.

Beberapa pemain yang tidak dibawa adalah Kapten Ismed Sofyan, William Pacheco, dan Rezaldi Hehanusa. Tidak hanya itu, Persija juga harus kehilangan kiper andalannya Andritany Ardhiyasa akibat akumulasi kartu.

"Kami dari awal bicara sama semua pemain. Sepak bola itu berbicara tentang 11 pemain, ketika pertandingan dimainkan semua pemain harus siap," kata Teco usai pertandingan.

Namun, dengan materi pemain yang dibawa ke Borneo, Macan Kemayoran berhasil menang 2-1. Bahkan, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan tertinggal lebih dahulu 1-0.

"Seperti halnya Rizky Darmawan, dia jarang main karena kita punya Andritany yang merupakan kiper nomor satu di Indonesia. Rizky bisa bantu tim, dia menyelematkan tim ini dari kekalahan," ujarnya.

Dengan hasil kemenangan ini, Persija berhasil naik ke posisi lima. Setelah ini, Persija akan melakoni laga klasik melawan Persib Bandung di Stadion Patriot, Bekasi, 3 November 2017.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer