Rechercher dans ce blog

Wednesday, November 29, 2017

Akui Belum Bayar Dana Subsidi Klub Liga 1, Ini Kata PT LIB

Suara.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengakui adanya tunggakan yang dilakukan oleh pihaknya terkait dana subsidi untuk klub Liga 1. Padahal seperti diketahui, Liga 1 2017 sendiri sudah berakhir.

Sebelumnya, PT LIB menjanjikan di awal kompetisi dana subsidi akan dibayarkan paling lambat sampai Liga 1 berakhir. Dana senilai Rp7,5 miliar itu akan dibayarkan oleh LIB dalam beberapa termin hingga Liga 1 berakhir.

Chief Operation Officer PT LIB, Tigor Shalomboboy, mengakui adanya kendala terkait pembayaran itu. Pihaknya berjanji dalam waktu dekat bakal ada pembayaran kepada setiap klub.

"Sebenarnya kami sudah sampaikan masalah itu pas pertemuan terakhir di Hotel Sultan, dan kami juga sudah sampaikan hal ini ke PSSI. Kami tak mengabaikan, tapi memang belum tereksekusi," kata Tigor saat dihubungi wartawan, Kamis (30/11/2017).

Tigor menambahkan, sejatinya klub Liga 1 sudah mengetahui masalah tersebut. Oleh karenanya, PT LIB pun menjanjikan pada Desember 2017 ini semua subsidi telah selesai dibayarkan sepenuhnya.

"Teman-teman klub tahu itu. Kami tak akan lari dari tanggung jawab. Kami akan selesaikan ini secepatnya, mudah-mudahan Desember ini selesai," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer