Rechercher dans ce blog

Saturday, November 25, 2017

Borong 2 Gol ke Gawang Guyana, Ini Kata Spaso

Suara.com - Striker timnas Indonesia Ilija Spasojevic menjadi penyelamat tim Garuda saat berhadapan dengan Guyana di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/11/2017). Pemain naturalisasi asal Montenegro itu berhasil menciptakan dua gol di laga itu.

Indonesia tertinggal lebih dahulu di pertandingan tersebut. Namun, tim asuhan Luis Milla mampu bangkit dan berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1.

"Gol ini saya persembahkan untuk keluarga dan masyarakat indonesia. Tapi, gol ini bukan hasil kerja saya sendiri, melainkan berkat kerja sama dengan teman-tememan saya," kata Spaso usai pertandingan.

"Sebagai seorang striker, saya ditunjuk untuk bisa mencetak gol. Tapi, sekali lagi saya tidak bekerja sendiri butuh teman teman lainnya untuk mencetak gol itu," tambahnya.

Ini merupakan penampilan kedua Spaso bersama timnas Indonesia usai resmi menjadi warga negara Indonesia. Sebelumnya, pemain berusia 30 tahun tersebut sudah tampil saat berhadapan dengan Suriah, 18 November lalu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer