Rechercher dans ce blog

Wednesday, November 1, 2017

Chelsea Dibantai di Olimpico, Conte: "Roma Pantas Menang"

Suara.com - Hasil buruk dialami Chelsea di pertandingan keempatnya di fase grup Liga Champions, Rabu (1/11/2017). Bertandang ke Stadio Olimpico, sang jawara Liga Inggris dibantai AS Roma dengan tiga gol tanpa balas.

Dalam pertandingan tersebut, Stephan El Shaarawy tidak membutuhkan waktu lama untuk mengubah papan skor. Baru satu menit bola bergulir, El Shaarawy sudah membuka kemenangan tuan rumah.


Di menit 36, El Shaarawy kembali mencatatkan namanya di papan skor. Sementara gol pengunci kemenangan Roma dicetak oleh Diego Perotti di menit 63.

"Musim ini akan sangat sulit jika kami terlambat mengetahui kesalahan kami," kata manajer Chelsea Antonio Conte seperti dikutip Skysports.

"Yang membuat saya sangat kecewa adalah performa kami di babak kedua, di mana Roma terlihat lebih lapar, lebih punya semangat untuk mengalahkan kami. Jelas Roma pantas menang," jelas manajer asal Italia.

"Babak kedua sangat buruk untuk tim sekelas kami. Saya tidak melihat ada satu pun yang bagus di babak kedua," sambungnya.

Gagal membawa pulang poin dari Stadio Olimpico, Chelsea yang sebelumnya berada di puncak Grup C tutun ke posisi kedua dengan tujuh poin. Sementara Roma, beranjak ke posisi puncak dengan koleksi satu poin lebih banyak dari The Blues.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer