Rechercher dans ce blog

Thursday, November 23, 2017

Dipilih Jadi Asisten Pelatih Timnas U-19, Gonzales: 1000 Persen Siap!

Suara.com - Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi menunjuk Bima Sakti sebagai pelatih Timnas U-19 menggantikan Indra Sjafri. Bima akan ditemani Cristian Gonzales yang akan menjadi asisten.

Namun, penunjukkan keduanya hanya sementara sampai pelatih sebenarnya terpilih. Saat ini PSSI masih mencari kandidat pengganti Indra yang kemungkinan besar, akan menggunakan pelatih asing.

Menanggapi hal tersebut, Gonzales mengaku belum tahu. Pemain Arema FC itu akan lebih dahulu melakukan komunikasi dengan PSSI.

"Kalau memang ini serius, saya harus bicara dulu dengan Bapak Edy dan saya juga harus nunggu kabar juga bukan? Tapi, kalau memang PSSI sudah berbicara begitu saya siap 100 persen, bahkan 1000 persen kalau untuk Indonesia," kata Gonzales saat dihubungi, Kamis (23/11/2017).

Lebih jauh, Gonzales mengaku bersemangat jika memang benar dipercaya oleh PSSI. Dia berjanji bakal membantu generasi muda di Tanah Air untuk memajukan sebak bola nasional.

"Saya ingin sekali membantu Indonesia. Saya masih bersemangat memberikan pembelajaran berharga kepada para pemain junior, meskipun saya pemain profesional yang sudah tidak lagi muda," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer