Rechercher dans ce blog

Wednesday, November 29, 2017

Gelar Trofeo, Persija Bakal Undang Jawara Liga 2

Suara.com - Persija Jakarta berencana menggelar turnamen bertajuk trofeo sebagai peringatan hari jadi klub yang ke-89, Selasa lalu. Tidak tanggung-tanggung, dua tim bakal diundang yakni Persebaya Surabaya dan Arema FC.

Trofeo itu juga dimaksudkan sebagai persiapan musim depan setelah Persija gagal ikut turnamen Piala Wali Kota Padang. Rencananya, turnamen tersebut akan berformat tandang dan kandang.


"Kami resmi batal mengikuti Piala Wali Kota Padang. Kami melihatnya panitia di sana belum siap. Sebagai gantinya saya sudah bicara dengan beberapa klub, mereka sepakat adakan trofeo," kata Gede di Kantor Persija, Rabu (29/11/2017).

"Saya akan coba menjajaki dengan tim legendaris. Trofeo nanti tak satu tempat, jadi trofeo saya harap jadi ajang pramusim kita. Kami sedang berusaha membuat kegiatan sendiri," tambah Gede.

Lebih jauh, Gede akan segera melakukan pembicaraan dengan Persebaya mengenai keikutsertaan trofeo. Namun, pengusaha asal Surabaya itu ingin melihat dahulu skuat Bajul Ijo yang baru saja menjuarai Liga 2.

"Saya akan terbang ke Surabaya sekalian saya beritahukan. Ini akan bagus tentunya, tapi kami harus melihat dahulu skuat dari Persebaya," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer