Rechercher dans ce blog

Wednesday, November 1, 2017

Hadapi Persib, Teco "Nggak" Mau Lagi Ada Botol Melayang

Suara.com - Persija Jakarta akan menjamu Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017). Jelang bergulirnya pertandingan klasik tersebut, masih ada hal yang dikhawatirkan oleh pelatih Persija Stefano Cugurra Teco, yaitu sikap Jakmania.

Meski sudah dipastikan tak akan dihadiri oleh suporter Persib, Bobotoh, Teco Meminta Jakmania untuk tertib. Pelatih asal Brasil itu menginginkan insiden seperti di Bandung tidak terjadi di Solo.


Saat itu, Macan Kemayoran berhasil menahan imbang Maung Bandung dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, 22 April 2017. Namun, laga tersebut dinodai oleh aksi tak terpuji suporter yang melakukan aksi lempar botol, flare, hingga turun ke lapangan.

"Kita tidak mau terjadi pelemparan lagi. Saya pikir sepak bola harus sportif jangan ada pemukulan karena tidak baik. Di sana banyak lemparan, lebih bagus jangan dilempar flare atau botol," kata Teco di Jakarta, Rabu (1/11/2017).

"Siapa yang menampilkan permainan terbaik dia akan menang. Semuanya harus menerima hasil dengan lapang dada," tambahnya.

Lebih jauh Teco mengakui pertandingan melawan Persib sangat penting. Oleh karenanya, dia meminta kepada Ismed Sofyan dan kawan-kawan fokus pada  pertandingan.

"Ini pertandingan penting untuk tim. Saya akan bicara kepada pemain agar berpikir positif," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer