Rechercher dans ce blog

Wednesday, November 1, 2017

Hadapi Timor Leste, Garuda Nusantara Janji Bermain Cantik

Suara.com - Pemain tim nasional U-19 Indonesia Syahrian Abimanyu membicarakan kesiapannya untuk pertandingan kedua melawan Timor Leste di babak kualifikasi Piala Asia U-19, Kamis (2/11/2017). Latihan pun telah dipersiapkan demi permainan cantik timnya untuk laga tersebut.

Meski begitu, pemain yang akrab disapa Abi itu enggan meremehkan Timor Leste. Pasalnya, mereka bisa saja menimbulkan kejutan apalagi setelah kalah dari Malaysia 1-3 di laga perdana.


"Melawan Timor Leste kami harus menang, namun kita jangan meremehkan mereka. Tadi selama latihan 1,5 jam kita diberi latihan taktik serta strategi untuk melawan Timor Leste oleh pelatih," kata Abi dalam rilis yang diterima suara.com.

Abi pun mengaku sangat menikmati latihan yang diberikan pelatih Indra Sjafri. Latihan itu diberikan demi menjaga permainan cantik yang selalu ditunjukkan oleh tim berjuluk Garuda Nusantara tersebut.

"Kami sangat enjoy dan menikmati latihan tadi. Kami juga tetap harus jaga irama permainan kita agar tetap konsisten, fokus, dan bermain ciamik tentunya. Sekali lagi mohon doa dan dukungan warga Indonesia agar kami meraih tiga poin di laga besok," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer