Rechercher dans ce blog

Tuesday, November 28, 2017

Jadi Kampiun Liga 2, Alfredo: Surabaya Harus Bangga dengan Kami

Suara.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Alfredo Vera, mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Surabaya yang telah memberikan dukungan kepada tim berjuluk Bajul Ijo.

Terlebih kepada Bonek Mania, sebutan suporter Persebaya, yang hadir langsung di Bandung untuk mendukung Persebaya di final Liga 2, Selasa (28/11/2017).

Persebaya keluar sebagai kampiun usai mengalahkan PSMS Medan dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

Pertandingan berjalan sangat ketat hingga harus digelarnya perpanjangan waktu. Namun, Dewi Fortuna lebih berpihak kepada tim kebanggaan masyarakat Surabaya tersebut.

Alfredo pun sangat puas dengan kerja keras anak asuhnya. Terlebih dengan dukungan dari Bonek Mania, para pemain Persebaya bisa tampil sangat baik.

"Terima kasih untuk semua suporter. Saya hanya bisa bilang, (masyarakat) Surabaya harus bangga dengan pemain Persebaya," kata Alfredo Vera usai pertandingan.

Hasil ini membuat Persebaya promosi ke Liga 1 musim depan. Namun, Alfredo belum mau membicarakan terkait masa depannya bersama Persebaya di Liga 1 2018.

"Saya belum bisa bicara untuk kompetisi musim depan. Saya dan pemain mau istirahat dulu. Tapi yang saya mau dengan manajemen mengontrak semua pemain saat ini," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer