Rechercher dans ce blog

Monday, November 27, 2017

Jaga Penampilan di Luar Lapangan, Kiper Persija Beberkan Rahasia

Suara.com - Meski sehari-hari profesi sebagai penjaga gawang mengharuskannya panas-panasan di lapangan, penjaga gawang Persija JakartaAndritany Ardhiyasa tidak takut cuaca mengurangi ketampanannya. Memiliki wajah yang cukup rupawan, Andritany mengaku memiliki kiat khusus untuk menjaga penampilannya di luar lapangan.

Dalam acara peluncuran 'Defy Pembersih Wajah Khusus Lelaki' di Jakarta, Senin (27/11/2017), pemain berusia 25 tahun ini pun membeberkan rahasia soal perawatan wajah.


Andri mengatakan dirinya selalu membersihkan wajah secara teratur usai terpapar panas, debu dan polusi selama berada di lapangan. Dengan membersihkan wajah secara teratur, menurutnya, keringat dan minyak yang menempel akan terangkat dan wajahnya tetap terlihat segar sepanjang hari.

"Saya sebagai pesepakbola memang full keringat karena saya setiap hari latihan, kena panas dan kena debu. Saya menyadari bahwa banyak orang yang tahu saya dan itu yang membuat saya harus menjaga penampilan, jadi membersihkan wajah adalah keharusan," ujar Andri.

Meski Andri mengaku sebagai tipe lelaki yang cuek, tuntutan pekerjaan sebagai penjaga gawang juga mengharuskannya mengenakan tabir surya setiap sebelum latihan. Dengan perawatan sederhana seperti itu, dirinya dapat terjaga dari risiko penuaan dini dan masalah kulit wajah lainnya.

"Saya sebenarnya tipe lelaki yang cuek buat perawatan, tapi kalau pakai sunblock itu harus ya. Karena aktivitas saya di luar ruangan setiap hari dan kondisi cuaca kita panas sehingga sebagai langkah perlindungan wajib pakai sunblock," tambah dia.

Selain dukungan perawatan dari luar, Andri juga menjaga asupan makanannya sehari-hari. Ayah satu anak ini mengaku menjalani diet rendah karbohidrat dan konsumsi makanan rendah lemak dan tinggi sayur. Cara seperti ini, kata dia, tak hanya membantu menjaga kondisi kulitnya tapi juga kesehatan tubuh secara keseluruhan.

"Sayur harus banget, kalau nasi agak dikurangi sekarang sekali sehari lah. Sama kalau lauk cari yang protein tinggi tapi rendah lemak seperti dada ayam dan ceker misalnya," pungkas dia.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer